Monday, September 5, 2011

Peluang Bisnis Ekspor Beras Organik Masih Besar

Kabupaten Tasikmalaya boleh berbangga karena keberhasilannya melakukan ekspor beras organik keberbagai negara maju seperti Amerika dan Eropa, diperjuangkan oleh salah satu petani andalannya yaitu Pak U'u dan kelompok tani yang tergabung dalam Gapoktan.


Saat ini gapoktan memiliki sebuah pabrik penggilingan beras yang sangat modern, sehingga hasil beras yang telah diproses bermutu bagus dan suplai beras organik yang cukup banyak hasil dari hampir 350Ha lahan pertanian beras organik di Tasikmalaya.

Hebatnya sertifikasi beras organik yang dimiliki adalah sertifikat standar eropa, amerika dan jepang, sehingga terjamin kualitasnya.

Hidup petani Indonesia !

2 comments:

  1. mana hasilnya untuk petani yang kaya tetep aja tengkulaknya, perlu adanya perubahan paradigma berbisnisnya

    ReplyDelete
  2. begitu besar jasamu petani tapi hailnya hanya hanya tengkulak and wong kaya saja yang menikmatinya kasiiiihann....mari kita rubah

    ReplyDelete

Peluang Bisnis Ekspor Terbuka Lebar, Dengan Ide Besar Kita Bisa Bangun Usaha Ini Tanpa Modal. Bila Ingin Belajar Bisa Bergabung di Forum BDR Bila anda adalah supplier untuk barang-barang ekspor, dengan senang hati kami menerima kerjasama pemasaran untuk produsesn dan marketing, silahkan kontak kami

Artikel Terbaru Forum Bisnis Ekspor Indonesia