Sunday, March 4, 2012

Sukses Dari Bisnis Arang Batok Kelapa

Fungsi dan kegunaan dari arang batok kelapa yang marak dicari dan diperjual belikan yang bahkan marketnya sampai pasar luar negeri, Meskipun ini limbah, tapi hasil arang dan cairan asap atau liquid smoke-nya berpeluang diekspor ke China dan Amerika, Siapa sangka tempurung kelapa yang yang sudah diolah menjadi briket menembus pasar ekspor. Tentu saja keuntungan dari bisnis briket tempurung kelapa ini bukan nilai yang kecil. Briket tempurung kelapa ini banyak dipilih sebagai bahan bakar karena memiliki energi 7.340 kalori sehingga menghasilkan panas lebih tinggi dibandingkan dengan briket arang kayu biasa. Selain itu ada kegunaan lain yang biasa memanfaatkan briket tempurung kelapa ini misalnya shisa.

Pasar Briket tempurung kelapa ini kebanyakan malah untuk ekspor dengan prosentase 80 persen sedangkan sisanya 20 persen untuk pasar dalam negeri. Beberapa negara tujuan eksport briket tempurung kelapa antara lain negara-negara timur tengah, Jepang, Australia dan lain-lain.
Mereka menggunakan arang batok untuk pembuatan Carbon aktif pada water treatment plant dan Sumber Carbon untuk berbagai macam industri Coconut Shell Charcoal

Ke Amerika Dari Bisnis Arang Batok Kelapa

Keuntungan bisnis briket tempurung kelapa ini tergolong lumayan besar. Novi Setiawan,salah satu pelaku bisnis briket tempurung kelapa dari Bantul Yogyakarta,ini bisa mengantongi omzet Rp 97 juta per bulan. Adapun Fahni dari Gresik meraup omzet Rp 80 juta sampai Rp 100 juta per bulan.

Muhammad Fahni di Gresik, Jawa Timur juga melihat peluang di bisnis ini. Sejak tahun 2006 dia memproduksi briket tempurung kelapa.

Fahni juga menjual sebagian briketnya ke pasar luar negeri. "Sebanyak 80% ekspor, 20% untuk pasar lokal," ujarnya. Negara-negara tujuan ekspor Fahni, antara lain Jepang dan Australia. Ia menambahkan, ekspor briket ke Jepang turun sekitar 30% akibat bencana alam gempa dan tsunami

Profile sukses lain juga Siapa sangka arang batok kelapa bisa mengantarkan Lusi Efriani menjadi pengusaha profesional sukses yang hingga diundang ke Washington DC untuk sekadar bicara tentang arang batok? Sebab, mungkin sebagian besar kita tak pernah berpikir optimis terhadap sebuah arang batok sebagai potensi bisnis yang menggiurkan. Kalaupun ada yang menjalani bisnis tersebut, mungkin itu dijalani secara tak profesional dan dilakukan oleh seseorang yang merasa sudah tak ada lagi peluang bisnis yang menjanjikan.

Namun, semua asumsi itu tak pernah ada di benak seorang bernama Lusi Efriani. Sejak awal, ia melihat potensi bisnis menggiurkan di balik arang batok kelapa. Karenanya, sejak awal ia menggeluti bisnis arang batok secara profesional. Dan hasilnya, kini dia telah dikenal luas, baik di dalam atau pun luar negeri, sebagai pengusaha sukses arang batok. Bukan hanya itu, kini ia juga telah sukses memberdayakan masyarakat pesisir di Batam mengolah arang batok kelapa menjadi produk bisnis bernilai tinggi.

Kesuksesan Lusi itu juga membuat Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat (AS) mengundangnya ke Washington DC untuk berbagai pengalaman ‘unik’-nya itu dalam berbisnis dalam program International Visitor Leadership Program. Kemarin, Selasa (8/11), Lusi baru mendarat di Bandara Hang Nadim Batam, sepulangnya dari Washington DC.

Lusi berharap para pengusaha dan profesional muda Indonesia memiliki kejelian dalam melihat peluang bisnis yang ada di negeri ini. Sehingga, dari hal-hal yang seolah kecil dan tak diperhitungkan seperti arang batok kelapa, mereka bisa membangun perusahaan bisnis yang bukan hanya mapan dan menjanjikan, tapi berbasis memberdayakan masyarakat luas. Pemerintah juga diharapkan dapat berperan aktif dalam mendorong dan memfasilitasi pengusaha dan profesional muda seperti Lusi tersebut.

Untuk membuat briket tempurung kelapa yang laku di pasaran eksport memang memiliki persyaratan yang cukup ketat. Salah satunya adalah bahan baku briket yaitu tempurung kelapa benar-benar bebas dari serat kulit kelapa, jika masih ada serat kulit kelapa arang batok tidak bisa terbakar sempurna.

Arang batok kelapa terbuat dari batok kelapa yang di bakar dengan cara oven dan dengan cara pembakaran. Pembuatan arang batok kelapa tersebut banyak dilakukan dengan cara konvensional
yaitu dengan cara pembakaran secara tradisional.


Aplikasi Gas Treatment

1. Solvent Recovery, untuk merecover organic content dalam rangka optimisasi ekonomi proses dan mengontrol emisi gas buang. Aplikasi penggunaan: Acetate fibres (acetone), pharmaceuticals (methylene chloride), film coating and printing (ethly acetate), magnetic tape (MEK).

2. Karbondioksida, digunakan untuk pemurnian CO2 hasil fermentasi. Aplikasi penggunaan: Adsorption alkohol, amines dan mercaptans.

3. Industrial respirators, digunakan untuk adsorpsi kandungan organic.

4. Pembuangan Limbah Gas, Disposal of domestic, chemical dan klinical waste by high temperature incineration. Aplikasi Penggunaan: penghilangan logam berat dan dioksin dari gas buang.

5. Rokok, digunakan sebagai filter. Aplikasi Penggunaan: Untuk mengekstrak elemen berbahaya dari asap rokok serta cita rasa.

6. AC, Heating ventilation and air conditioning (HEVAC), diaplikasikan di airport, kantor, mall dll. Aplikasi Penggunaan: Menghilangkanbau serta menyerap gas berbahaya.


7. Composite fibres, Impregnation dari aktivated carbon powder dalam foam/fibre/non-woven substance. Aplikasi Penggunaan: Pengolahan udara, masker, sepatu untuk mengurangi bau serta pengolahan air.

8. Fridge de-oderisers, in situ Filter Unit. Aplikasi Penggunaan: Menghilangkan bau busuk makanan, biasa digunakan dalam truk-truk pengangkutan makanan.

Aplikasi Liquid Treatment

1.. Potable water treatment, Granular activated carbons (GAC) diinstall dalam unit filter Aplikasi Penggunaan: Menghilangkan kontaminan organik terlarut, menjaga rasa dan bau.

2.. Soft Drink, Potable Water treatment dengan sterilisasi klorine. Aplikasi Penggunaan: Menghilangkan klorine, dan adsorbsi kontaminan organik

3.. Bir, Potable Water Treatment Aplikasi Penggunaan: Menghilangkan Trihalomethanes dan Phenolic

4.. Semi Konduktor, Ultra High Pemurnian air Aplikasi Penggunaan: Mengurangi total organic carbon (TOC)

5.. Gold Recovery, operasi dari Carbon in Leach (CIL), Carbon in Pulp (CIP) dan Heap Leach Circuit. Aplikasi Penggunaan: Recovery gold dari “tailing” terlarut dalam Sodium Sianida


6.. Petrokimia, Recycle dari steam kondensat untuk BFW. Aplikasi Penggunaan: Menghilangkan kontaminan oil dan hydrokarbon.



7.. Air Tanah, kontaminasi dari industri. Aplikasi Penggunaan: Mengurangi Total Organic Halogen (TOX) dan menyerap Adsorbable Organic Halogen (AOX)


8.. Pengolahan Limbah Air, untuk mencapai standar lingkungan. Aplikasi Penggunaan: Mengurangi TOX, BOD, dan COD.

9.. Kolam Renang, yang melibatkan injeksi Ozone untuk menghilangkan kontaminan organik. Aplikasi Penggunaan: Menghilangkan sisa Ozone dan mengontrol level kloramine.

Cara membuat Arang Batok Kelapa

1. Pembakaran dengan menggunakan Lobang dan Dapur Pengarangan Pembakaran dapat dilakukan dengan salah satu cara berikut ini.

1) Lobang atu dapur pengarangan diisi dengan tempurung setinggi 30 cm, kemudian dibakar. Bila lapisan tempurung ini mulai terbakar, ke atas lapisan yang sedang terbakar dimasukkan lagi tempurung baru sebanyak lapisan sebelumnya. Hal ini dilakukan terus sampai ruangan terisi penuh. Setelah itu, lobang atau dapur pembakaran ditutup dengan rapat. Jika menggunakan lobang pembakaran, ke atas penutup dapat ditambahkan tanah sehingga penutupan menjadi lebih rapat.

2) Ke bagian tengah lobang atau dapur pengarangan diletakkan secara tegak lurus balo kayu atau bambu (diameter 15-20 cm), kemudian diisikan tempurung sampai penuh. Setelah itu, balok kayu atau bambu dicabut secara pelan-pelan dan hati-hati sehingga pada bagian tengah lobang atau dapur pengarangan terbentuk lobang kecil. Ke dasar lobang kecil ini dimasukkan sabut atau daun yang telah dibasahi dengan minyak tanah, kemudian dibakar. Tempurung akan terbakar dari dasar, kemudian akan merambat ke atas. Segera setelah semua tempurung terbakar, lobang atau dapur pengarangan ditutup dengan rapat. Untuk mengeluarkan asap, 2 kali sehari tutup di buka. Proses pengarangan ini berlangsung 5-7 hari.


2.Pembakaran dengan Menggunakan Kiln

1) Kiln diisi dengan tempurung sepadat dan serapat mungkin. Kiln yang dibuat dari drum bekas dapat diisi 90 kg tempurung.

2) Lobang udara baris pertama dan kedua dari atas ditutup. Setelah itu, ke dalam dasar ruang "kassa api pertama" dimasukkan bahan-bahan mudah terbakar, seperti daun kering dan sabut yang telah dibasahi dengan minyak tanah, dan dibakar. Kemudian kiln ditutup.


3) Segera setelah tempurung pada dasar kiln terbakar, dan api mulai merambat ke bagian atas lobang ketiga yang terbuka, lobang ketiga tersebut ditutup rapat. Sementara itu, lobang baris kedua dibuka. Demikian seterusnya sampai ke lobang baris pertama (paling atas).


4) Selama pembakaran, volume arang akan berkurang, karena itu tempurung dapat ditambahkan untuk memenuhi volume ruang pengarangan.


3. Pemilahan dan Pengemasan

Setelah selesai dibakar, arang dibakar. Arang yang belum terbakar sempurna dibakar kembali. Arang yang telah terbakar sempurna diayak dengan anyaman kawat (besar lobang 0,6-1,0 cm) untuk memisahkan tanah, debu dan kerikil. Sebelum dikemas, arang dibiarkan pada udara terbuka selama 12-15 hari. Setelah itu, arang dikemas di dalam kantung plastik, atau karung goni.









Berminat dengan arang batok?
silahkan hubungi kami di email : oke.farida@gmail.com

279 comments:

  1. sangat membuka wawasan lebih bagus klo ada vidio singkat nya nih !!

    bisa nya per sekali ekspor berpa ton para pengusaha ??
    bagai mana cara mencari pasar keluar negri nya ??
    apa kita cari sendiri ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. ada arang batok hubungi 081357188871 mr.Toni

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. Apakah Anda ingin mengembangkan bisnis ke pasar global?
      Berapa banyak peluang di pasar global ?

      Apakah itu Alibaba.com?
      · Alibaba.com adalah Portal B2B terbesar di dunia untuk perdagangan Internasional.
      · Situs tempat bertemunya pembeli dan penjual dari seluruh dunia, untuk mencari dan menjual beragam produk berbagai bidang industri.

      Apakah layanan yang diberikan oleh Alibaba.com?
      · Untuk Penjual
      : Kami memberikan layanan untuk dapat menemukan pembeli dari produk Anda.
      · Untuk Pembeli
      : Kami memberikan layanan informasi produk yang anda cari dan menghubungi

      penjual secara langsung

      Data Singkat Alibaba.com :
      · 160 Juta Anggota Internasional di lebih dari 240 negara
      · 100+ Kategori Produk
      · 2,4 Juta Etalase Supplier
      · Lebih dari 300,000 pengunjung/hari
      · Expo Virtual 24 jam/hari sepanjang tahun

      Hubungi kami untuk informasi cara menjadi supplier di alibaba.com


      Best Regards,




      Raissa Rachman Hadi

      BUSINESS CONSULTANT

      +628882117234

      raissa.hadi@sinergisukses.net

      PT. Sinergi Sukses Digitalindo

      Authorized Channel Partner Alibaba.com



      Jl. Lodaya No. 101 Bandung

      Delete
    5. Apakah Anda ingin mengembangkan bisnis ke pasar global?
      Berapa banyak peluang di pasar global ?

      Apakah itu Alibaba.com?
      · Alibaba.com adalah Portal B2B terbesar di dunia untuk perdagangan Internasional.
      · Situs tempat bertemunya pembeli dan penjual dari seluruh dunia, untuk mencari dan menjual beragam produk berbagai bidang industri.

      Apakah layanan yang diberikan oleh Alibaba.com?
      · Untuk Penjual
      : Kami memberikan layanan untuk dapat menemukan pembeli dari produk Anda.
      · Untuk Pembeli
      : Kami memberikan layanan informasi produk yang anda cari dan menghubungi

      penjual secara langsung

      Data Singkat Alibaba.com :
      · 160 Juta Anggota Internasional di lebih dari 240 negara
      · 100+ Kategori Produk
      · 2,4 Juta Etalase Supplier
      · Lebih dari 300,000 pengunjung/hari
      · Expo Virtual 24 jam/hari sepanjang tahun

      Hubungi kami untuk informasi cara menjadi supplier di alibaba.com


      Best Regards,




      Raissa Rachman Hadi

      BUSINESS CONSULTANT

      +628882117234

      raissa.hadi@sinergisukses.net

      PT. Sinergi Sukses Digitalindo

      Authorized Channel Partner Alibaba.com



      Jl. Lodaya No. 101 Bandung

      Delete
  2. okey artikelnya sdh ada videonya yah :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bu farida. smua mnjual briket bu.bingung mncri buyer ny. tlg d bntu pncerahn ny bu.trims muslihatunmuslihatun18@gmail.com

      Delete
    2. mbak ada arang briket..hub no ini 081271210353 aj ..siapa tau dia bs jualin

      Delete
  3. bisa juga lihat di youtube http://youtu.be/J7rMfqjhm9M

    ReplyDelete
  4. artikel yang bagus membuka wawasan
    Kalo bisa ditambahi sumber sumber atau nama perusahaan pembuatnya biar jika ada yang minat bisa langsung berhubungan dengan perusahaan tersebut.

    Terimakasih
    Linda Jian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Charcoal Briquette Manufacture

      www.sahitaguna.com

      Delete
  5. saya mmpunyai banyak areng batok karna setiap hari mmproduksi/membuat areng batok sekitar 3 kintal satu hari dan sampai sekrang masih terus mmproduksi buat dijual dipasar tp sekarang dipasaran areng batok lagi banyak omsetnya.Jadi siapa saja yg mmbutuhkan areng batok silahkan hubungi no saya : 082 118 830 477...alamat saya di Tasikmalaya Pasar Cikurubuk

    ReplyDelete
  6. saya pekerja swasta, tertarik untuk buat pabrik batok arang di kampung. boleh tahu proses pembuatan dan biaya investasi nya Bu Farida

    ReplyDelete
  7. salam kenal buk farida..:)
    smpai tahun 2012 kebutuhan pasar luar negri untuk arang batok kelapa itu berapa jumlahnya?
    peluang pasar dalam negri sudah terpenuhi belum permintaannya?
    mohon info datanya....
    kualitasnya bagus yang mana antara arang dari batok kelapa atau dari batok inti kelapa kelapa sawit..?

    ReplyDelete
  8. saya lagi mencari buyer arang batok kelapa Bu Farida,produksi perbulan 80-100ton kadar air 5-10% dan kadar abu 3% bila ada yang berminat silahkan hubungi ke no ini 085245876681 lokasi tangerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di email ke briqco@yahoo.com,siapa tau ada jodoh kita bisa bekerjasama, terima kasih.

      Delete
    2. @ novi setiawan,, saya Ada Arang batok Kelapa ,,Arang super,,lokasi saya di Sulawesi Utara,,manado,,, Kalo berkenan hubungi saya di 081337231726,, trimakasih

      Delete
    3. kalau batok kelapa'y, yang belum di buat arng, anda membutuhkan gak????

      Delete
    4. @hariz achmad brp harga batok kelapa nya?

      Delete
    5. to Hariz achmad untuk tempurung kelapa yg blm di bakar sy punya marketnya, silahkan email ke mirmasri73@gmail.com

      Delete
    6. selamat malam buat saudara saudari yang terlibat dalam usaha arang batok kelapa, dimana saya sebagai pemula yang belum mengetahui harga pasaran dan market penjualan arang kami posisi sulawesi tenggara.

      Delete
    7. Tepatnya di mana di sultra aska tiara?

      Delete
    8. Dear Mr Jack,

      Saya Butuh arang Batok Kelapa.
      20 Ton per Bulan.
      Mohon diberikan sample dan spesifikasinya.

      Thanks
      Sugiarto
      081 230 272 030

      Delete
    9. saya cari batok kelapa sebelum dijadikan arang ada yang punya gak ?
      sehari 30 ton

      Delete
    10. Perkilonya berapa mas? Saya dari jombang

      Delete
    11. Perkilonya berapa mas? Saya dari jombang

      Delete
  9. Saat ini harga perkilonya pada tiap levelnya berapa ?
    saya ada barang dengan harga 5000 rp / kg\
    mohon infonya
    Thanks

    ReplyDelete
  10. saya ada barang 6-10 ton perbulan.kalo berkenan hub saya 087881906697
    di tasik

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau batok kelapa'y, yang belum di buat arng, anda membutuhkan gak????

      Delete
  11. saya bisa usahakan arang batok kelapa sampai 10 ton perbulan,tp saya boleh tau berapa harga yang diambilkan perkilonya? ini no saya 085241104128 an. afrianto di palu (sulawesi tengah).

    ReplyDelete
    Replies
    1. sy hidayat dari parimo pak. mau tnya berapa harga pasaran arang batok kelapa perkilonya?

      Delete
  12. Kami CV. Sttou Bindow Creasi pemasok arang batok kelapa.
    Domisili di Tangerang - BANTEN
    Arang batok kelapa kami dengan kualitas baik dalam jumlah besar.

    SPESIFIKASI :

    a. Kadar Air 3% s/d 10% ,
    b. Debu 3% ,
    c. Karbon 95%
    d. Pembakaran rektor
    e. Bersih dari unsur lain ( seperti ranting, serabut, pasir, tanah, dll)
    f. Proses mati hampa udara ( tidak disiram air)
    g. Packing menggunakan karung @ 40-45kg
    h. Kapasitas Produksi 100 - 200 ton / bulan

    HARGA FOB JABODETABEK Rp. 3.500/kg

    Siap antar sampai tempat
    Jumlah permintaan disesuaikan dengan kebutuhan buyer.
    Kami siap untuk kontrak kerjasama.
    Hub:
    087809616877
    081284296860

    ReplyDelete
    Replies
    1. arang batok saudara, kopra atau bukan...?
      dan sebelum finishing atau pengepakkan ke dalam karung, arang di ayak dahulu atau tidak...? lalu hrga 3500 itu sudah termasuk ongkos kirim sampai tempat atau belum...? cod saya di bekasi utara, kota bekasi.
      kl dengan harga 3500 kualitas bagus, kita bisa audiensi dan kerjasama...
      trimaksih... contact person saya 089671675991
      rangga....

      Delete
    2. Selamat malam pak anshori. Saya ada batok kelapa hasil mengepul di pasar. Apa bapak butuh batok kelapa, bisa kirim kontinyu.

      Delete
    3. Selamat malam pak anshori. Saya ada batok kelapa hasil mengepul di pasar. Apa bapak butuh batok kelapa, bisa kirim kontinyu.

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
  13. kalau batok kelapa'y, yang belum di buat arang, anda membutuhkan gak????

    ReplyDelete
  14. kami di aceh sangat banyak buah kelapa,, kemana bisa kita jual,,,mohon informasinya,,,terimakasih (085260093195)

    ReplyDelete
  15. Saya berminat dan tertarik dengan bisnis ini seperti halnya teman2 lain....namun kendalanya adalah pemasaran....terutama ekspor....mohon pencerahan bagaimana cara mencari pembeli (buyer) dan prosesnya..kalau untuk proses dan kapasitas produksi mungkin dapat di atasi teman2..

    sebelumnya terimakasih mudah2an jadi amal yang langgeng

    ReplyDelete
  16. saya sangat kaget bahkan sama sekali tidak percaya karna saya tidak pernah bayangkan Batok kelapa adalah bisnis yg sangat luar biasa ini? bisa di lihat dari google map sebuah pulau Nama nya ADONARA di NTT ratusan ribu sampai jutaan pohon kelapa yg menjadi mata pencaharian no 1 di pulau ini? tapi orang tidak berpikir sama sekali BISNIS BATOK KELAPA INI ? bahkan di jadikan sebagi pengganti kayu bakar untuk mengusir nyamuk,,, Saya sangat senang bahkan tergiur untuk memperdalami ini semua ni e-mail saya : haris_07@rocketmail.com , mohon saya di confirmasi untuk selanjutnya karna saya sangat tertarik. terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak...Salam Sejahtera, kami produksi, Briket Batok Kelapa, yg ramah Lingkungan, juga dapat di Exsport, krn kami Produksi Briket nya, jenis,sisha,Baberqiu dll.
      dpt hubungi, kami , Soeryo. hp.082233282035- soeryoadjie09@gmail.com

      Delete
  17. Wow... Luar Biasa ternyata Tempurung kelapa ini

    ReplyDelete
  18. BEARTINDO,

    Memproduksi Arang Tempurung Kelapa, dengan kualitas baik dalam jumlah besar.

    Spesifikasi:
    1. Kadar Air 3% s/d 10% ,
    2. Debu 3% ,
    3. Karbon 95%
    4. Pembakaran Drum
    5. Proses mati hampa udara (tidak disiram air)

    Update Harga April 2013,
    HARGA MAKASSAR Rp. 2.500/kg sampai Rp.2.800/Kg


    Hubungi Kami:
    Mobile: 085242007777
    Email: punya.fahrul@gmail.com
    Website: www.beartindo.web.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon info gan berapa harga sekarang kl krm smp jakarta.

      Delete
  19. Mencari Investor untuk pengolahan arang tempurung dalam skala besar di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Propinsi Jambi... Thx.. 0853 8102 0479

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.facebook.com/hamzah.ancha.pemusiran/media_set?set=a.587141104649058.143101.100000595203365&type=3

      Delete
  20. Saya berkecimpung di bidang ekspor hampir dua belas tahun. Sering diminta temen mencarikan buyer produk tertentu. Bagi teman-teman yang membutuhkan buyer bisa menghubungi saya di 08128108221 atau melalui email aziep00@gmail.com . Komisi seikhlasnya setelah berhasil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Malam ,nama saya, Soeryo domisili di kt.Malang.
      dengan ini saya mau minta tolong Informasi anda, kalau bayer yang membutuhkan Briket Batok Kelapa.kalori 7000. apakah anda ada koneksi di Luar negeri,dan kapasitas brp. Ton ......? untuk itu mohon kiranya bapak tidak keberatan memperkenalkan kepada kami Mitra Adjie Malang. maka sebelumnya kami ucapkan Terima Kasih. dpt di emailkan,soeryoadjie09@gmail.com. Was, Soerjo Adjie.

      Delete
    2. Pak...Salam Sejahtera, kalau hasil produksi, Briket Batok Kelapa, yg ramah Lingkungan, mungkin dapat di Exsport, krn kami Produksi Briket nya, jenis,sisha,Baberqiu dll.
      dpt hubungi, kami , Soeryo. hp.082233282035- soeryoadjie09@gmail.com

      Delete
    3. Saya bisa menyuply arang batok alamt saya di batam Kalau berminat bisa Emil saya maimaini75@gmail.com

      Delete
  21. Kami mencari perusahaan pengeksport arang batok. tahun 2009 lalu kami pernah mngexport melalui salah satu perusahaan . lalu kami mendapatkan kendala. setelah itu kami fakum selama 3 tahun. sekarang kami ingin bekerjasama dengan bapak/ibu utk mengexport kembali.
    Kami siap menyediakan 20 - 30 ton perbulannya..jika bapak/ibu berkenan harap Hub.082146558804
    trimakasih
    salam sukses

    ReplyDelete
  22. Kami spesialis melayani ekspor arang batok kelapa kualitas bagus . Lokasi kami di daerah lampung. ekspor kami via pelabuhan panjang ke mancanegara. kapasitas kami minimal 150 ton/bulan. melayani pembelian cara FOB pelabuhan, atau FOB gudang. Kami hanya melayani ekspor saja.
    sekira teman-teman yang membutuhkan dapat menghubungi saya

    Hasan
    085289238669 / 08561868999 (no. sms please)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Pak Hasan.... Salam kenal. Saya punya sumber arang batok kelapa dari Sumateta Selatan. Boleh info hargaberapa yang akan Bapak tawarkan? Trims... HP 08111772494 Ibu Fani.

      Delete
  23. Daerah kami adalah salah satu daerah penghasil kopra terbesar indonesia timur makanya kami stok untuk batok kelapa untuk pembuatan arang sangat banyak.tapi kami bingung untuk pemasaran.Tolong Ibu Farida atau teman teman lain yang ingin kerjasama dengan kami,kami siap.cp 082195186772 atau email irwanlatu@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa saya beli batok / tempurung kelapanya, pak?? Kalau bisa tolong hub saya di no 085707798822.. Terima kasih

      Delete
  24. saya butuh arang batok brikett untuk Shisha, kalau kualitas cocok saya siap ambil minimal 2 kontainer perbulan untuk di export ke jerman.info arfianda@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas,sya jual di gudang sya dg harga $900 / ton, mau ?

      http://bisnis-arang.blogspot.com/

      Delete
    2. Salam sejahtera, kami ada stock 20 ton,serbuk arang Batok Kelapa Murni dgn halus mess60, dan siap pakai utk briket, siap dikirim dlm P.Jawa. yang membutuhkan dapat hubngi. 082233282035. soeryo

      Delete
  25. sangat menginspirasi gan
    mampir-mampir juga ke blog saya, untuk sekedar sharing :

    http://bisnis-arang.blogspot.com/

    makasi.

    ReplyDelete
  26. Luar Biasa Penjelasan dan gambaran tentang Arang batok.. Terima kasih..
    Perkenalkan.. saya Ari Di bekasi Menjual Arang batok kelapa berukuran Mesh dan powder.. stock banyak..
    Bagi Teman2 yang Punya Info Market dan sumber silahkan email saya di mirmasri73@gmail.com akan selalu di respon..
    Bagi Yang Mau Menjual Tempurung Kelapa pun saya ada Market Lokalnya.
    Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempurung kelapa sekarang berapa gan harganya perkilo?

      Delete
  27. Saya memproduksi a rang briket utk shisya dll kwalitas export Dan Sudah dlm kemasan dgn merk...untuk teman2 exporter yg membutuhkan bias menghubungi saya di tilp 081803141873, Di Malang, Jawatimur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam sejahtera, kami ada stock 20 ton,serbuk arang Batok Kelapa Murni dgn halus mess60, dan siap pakai utk briket, siap dikirim dlm P.Jawa. yang membutuhkan dapat hubngi. 082233282035. soeryo

      Delete
  28. saya menjual arang batok kelapa , pembakran dengan lubang kondisi mati padam, domisili saya di sumatera barat , silahkan hub. 08197520600

    ReplyDelete
  29. salam, bagi rekan2 eksportir briquette sy punya barang kapasitas produksi 2 ton/Bln. Bila diminta sy siap menaikkan quote produksi. Briquettes kita dari arang kayu pilihan.Bln lalu sy dpt pesanan dari korea. Krn sy org awam tntng tata niaga eksport-import, pesanan tsb sy batalkan. Apabila para mitra usaha mau joint dg saya please email: iswanto.mitrabisnis@gmail.com. Lokasi saya jambi. Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siang pak Iswanto.

      Kami juga ad produksi arang kayu pilihan di Riau, slma ini mmnuhi pasar domestik. bisa tmbah produksi jika dibutuhkan, alamt Riau.

      Mungkin kita bisa joint utk mmnuhi permintaan ekspor.

      Delete
  30. Untuk rekan rekan yang bergerak di bidang usaha Briket Arang Batok , apabila membutuhkan supply, saya bisa membantu untuk supply nya. saya punya pabrik dengan kapasitas produksi 50 ton / bln . produk kualitas eksport dan kami sudah bekerjasama dengan banyak Buyer dari Saudi Arabia dangan sudah melakukan pengiriman rutin dan sudah berjalan selama 5 tahun. saat ini kami mencoba meraih pasar lokal untuk ekspansi.Bila berminat bisa kirim email : safrilbos@gmail.com
    atau bisa menghubungi no 0878 7670 8002. tks






    ReplyDelete
  31. Kami memasarkan Briket Arang Batok Kualitas Eksport dan Asalan .
    Bagi Perusahaan atau pun Perorangan yang membutuhkan produk tersebut, bisa menghubungi kami di no 0878 7670 8002 atau email ke thegoldpearl1@gmail.com

    ReplyDelete
  32. kami membutuhkan/ membeli tempurung atau batok kelapa dalam jumlah besar, jika rekan 2 punya dan berkenan silahkan rekan2 hubungi saya di no 085218888919

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah anda siap 50 ton meyediakan kami arang batok kelapanya anda siapkan untuk satu bulan

      Delete
    2. Salam sejahtera, kami ada stock 20 ton,serbuk arang Batok Kelapa Murni dgn halus mess60, dan siap pakai utk briket, siap dikirim dlm P.Jawa. yang membutuhkan dapat hubngi. 082233282035. soeryo, juga siap utk membuat arang batok kelapa.

      Delete
  33. Saya ada briket arang batok kelapa murni, kualitas eksport, bentuk kubus dengan ukuran 2,5cm..abu yang dihasilkan berwarna putih..kemasan plastik 1kg isi 10pcs..menerima order jangka panjang, minim order 5ton..bentuk, kemasan, dan spec bisa disesuaikan dengan permintaan..jika anda berminat silakan hubungi saya di 081281179971/08172346699 atau dapat email ke zheedeui@gmail.com..

    ReplyDelete
  34. saya rahmat mencari arang batok kelapa dalam jumlah besar siapa yang berminat silahkan c 085355178299/081363393212

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak, kami punya stock arang, dalam kemasan karung stock sekitar 300ton, lokasi di riau, apakah bapak berminat?

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Salam sejahtera, kami ada stock 20 ton,serbuk arang Batok Kelapa Murni dgn halus mess60, dan siap pakai utk briket, siap dikirim dlm P.Jawa. yang membutuhkan dapat hubngi. 082233282035. soeryo

      Delete
    4. @johanes167

      Di Riau dimana nya?
      Kami juga di Riau...

      WA : 082391101375

      Delete
  35. Selamat Datang di Website OM AGUS
    Izinkan kami membantu anda
    semua dengan Angka ritual Kami..
    Kami dengan bantuan Supranatural
    Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
    Mengagumkan…Bisa Menerawang
    Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
    Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
    Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
    dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
    Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
    Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
    dengan sangat Membutuhkan
    Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
    OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
    dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
    Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

    Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
    berada Di blog yang sangat Tepat..
    Kami akan membantu anda semua dengan
    Angka Ritual Kami..Anda
    Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
    Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
    Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
    di jamin Tembus 100% silahkan:
    Hub : (OM AGUS)
    (085-399-278-797)

    ReplyDelete
  36. Salam Sejahtera... Kami menyediakan arang batok kelapa asal Kalimantan Barat, berkualitas, kering dan bersih, pembakaran padam tanpa disiram air, stok dalam jumlah banyak dan kontinyu. Harga sesuai tujuan. Bagi yang berminat bisa menghubungi Bp. Budi Santoso hp 082255913818 / Ibu Irene hp 087731567854

    ReplyDelete
  37. jual magnetic separator, pemisah material metal & non metal
    http://topmagneticseparator.blogspot.com/

    tks supriyanto@dutatop.co.id

    ReplyDelete
  38. Salam sejahtera, kami ada stock 20 ton,serbuk arang Batok Kelapa Murni dgn halus mess60, dan siap pakai utk briket, siap dikirim dlm P.Jawa. yang membutuhkan dapat hubngi. 082233282035. soeryo

    ReplyDelete
  39. Salam sejahtera, kami ada stock 20 ton,serbuk arang Batok Kelapa Murni dgn halus mess60, dan siap pakai utk briket, siap dikirim dlm P.Jawa. yang membutuhkan dapat hubngi. hp.082233282035. soeryo

    ReplyDelete
  40. Pak...Salam Sejahtera, kalau hasil produksi, Briket Batok Kelapa, yg ramah Lingkungan, mungkin dapat di Exsport, krn kami Produksi Briket nya, jenis,sisha,Baberqiu dll.
    dpt hubungi, kami , Soeryo. hp.082233282035- soeryoadjie09@gmail.com

    ReplyDelete
  41. assalamu'alaikum, salam sejahtera..
    Saya dari Riau petani kelapa menghasilkan 20 ton kelapa. mungkin ada yg membutuhkan batoknya atau arang batoknya bisa hubungi saya 081234433947, kualitas terjamin, mudah2an bisa kerjasama...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami membutuhkan arang tempurung kelapa rutin Min. 60 ton sebulan.
      Specs terlampir dibawah ini:
      Kadar Air 12% Max
      Debu 3% Max
      F.Carbon 80%

      Apabila ada rekan2 yang bisa supply mhn dapat menghubungi di email: samarisq@gmail.com

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  42. Selamat pagi,Barang siapa yang membutuhkan arang dari batok kelapa berkualitas tinggi,kami memyediakan dalam jumlah besar yang tersedia berton-ton.Ini bukan makelar atau broker.Yang ttertarik hub.085257034869 e-mail ahmad.bahrudin50@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya membutuhkan kelapa juga batok arangnya sipa tau ada yg minat menjual dalam skala besar saya insyaallah siap menampung,,,,
      jka ada yg berminat silahkan hub...081249717518 mas andreew

      Delete
  43. kami lagi mencari arang batok juga kelapa nya klo ada dalam skala besar.....siapa tau ada kawan kawan ada yg berminat bekerja sama liahkan hub kami di 081249717518...trima kasih

    ReplyDelete
  44. Salam sejahtera ... saya membutuhkan arang batok kelapa di daerah jawa timur... dengan metode pembuatan arang vacum atau pembakaran kering / pemadaman arang tidak menggunakan air... mati dengan sendiri.... hub saya 0822.33.610.515

    ReplyDelete
  45. Sy punya stock arang batok 4 ton,sudah di ayak,harga 4000/kg,lokasi gudang Babelan Bekasi,tempat pembuatan kami di Cirebon,Siap kontinyu dlm jumlah besar,,,pembayaran kontan (tidak di hutang),yg minat silahkan sms ke 0812 9881 8289.
    Thanks all.

    ReplyDelete


  46. Kepada Yth


    All Customer

    Kami dari PT.Syifa Indonesia, memperkenalkan diri sebagai
    Perusahaan International Freight Forwarders & Importir Umum yang
    berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang
    berhubungan dengan proses Kepabeanan, Undername Impor - Expor, Domestic
    maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.

    Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka
    kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan antara
    lain:
    - Surat Registrasi Pabean ( SRP / NIK )
    - API-U : BAG I (01.01 s/d 05.11)BAG II (06.01 s/d 14.04)
    BAG III (15.01 s/d 15.22) BAG IV (16.01 s/d 24.03)
    BAG V (HS NO.2501 s/d 2716) BAG VI (HS NO.2801 s/d 3826 )
    BAG VII (HS NO.3901 s/d 4017) BAG VIII ( HS NO.4101 s/d 4304)
    BAG IX (HS NO.4401 s/d 4602)BAG X (HS NO.4701 s/d 4911)
    BAG XI (5001 s/d 6310 )BAG XII (6401 s/d 6704)
    BAG XIII(HS NO.6801 s/d 7020)BAG XIV (71.01 s/d 71.18)
    BAG XV (HS NO.7201 s/d 8311) BAG XVI(HSNO.8401 s/d 8401 s/d 8548)
    BAG XVII (HS NO.8601 s/d 8908)BAG XX (HS NO. 9401 s/d 9619)
    BAG XXI (97.01 s/d 98.03)

    - N P I K ( Mainan, Elektronic,Garmen,Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    - IT (Besi Baja,Mainan,Elektronic,Garmen,Sepatu dan Peralatan kaki lainnya
    ) - N P W P
    - SIUP, TDP & Akte Notaris
    - Kadin & Others Sub Bidang

    Adapun Products dan Services kami diantara lain :

    - AIR & SEA CARGO SERVICES
    - IMPORT AND CUSTOMS CLEARANCE SERVICE
    - INTERNATION COURIER SERVICES
    - DOOR TO DOOR SERVICES
    - DOMESTIC SERVICES
    - EXPORT SERVICES
    - CONSIGNEE / UNDERNAME SERVICE
    - ALL - IN SERVICES

    Adapun operasional perusahaan kami service customs clearance import -
    Pelabuhan Tg Priok ( Jakarta )
    - Pelabuhan Tg Perak ( Surabaya )
    - Pelabuhan Tg Emas ( Semarang )
    - Pelabuhan Panjang ( Lampung )

    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang
    terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu
    kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.

    Demikianlah Perkenalan ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerja
    samanya, kami ucapkan terima kasih.


    THANKS & REGARDS,




    (UMAR ALI)
    ============================================
    PT.SYIFA INDONESIA
    Ruko Doger Futsal No.4 Jl.Raya Setu Cipayung
    No.81 Jakarta- Timur 13890
    Phone : +6221-8431 0672 (Hunting)
    Fax : +6221-8431 0668
    e-mail :umar@syifa.co.id
    :aly.syifaindo@yahoo.co.id
    :umar.syifaindo@gmail.com cc
    info@syifa.co.id
    Web : www.syifa.co.id
    M : 0852 7525 8831
    Esia : 021-92868544
    PIN : 272B73C2

    ReplyDelete
  47. berapa kira-kira mesin pembuatan briket ?

    ReplyDelete
  48. Saya me produksi tepung batok, Dan saya berminat untuk membuat briket, bagaimana saya mendapatkan info briket yang berkualitas? Untuk yang berminat tepung batok dap at menghubungi saya di0838 499 22802. Trimksh

    ReplyDelete
  49. Salam,
    Kami pabrik pengolahan briket arang batok kelapa dengan kapasitas 3 ton per hari, quality eksport (sucofindo), sedang memerlukan pasar potensial eksport, sekiranya ada informasi untuk pemasaran
    Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih
    kris
    Full Contact Info:
    Company: PT.TRISAKTI NUSANTARA TERPADU
    Contact Person: Kris Suparman
    Jobtitle: Manager
    Location: Jakarta, Indonesia
    E-Mail Address: krissuparman@gmail.com
    Phone: +6282218189555
    Website URL: http://www.cocobriquette.com/

    ReplyDelete
  50. Saya membutuhkan arang batok kelapa , dengan kebutuhan 4-10ton / bln..apabila ada yg berminat bs email ke lintang.widyatmok@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  51. Brpa ya teman2 harga arang sekarang perkilo yg berkualitas ???

    ReplyDelete
  52. Bapak/ibu saya menjual mesin cetak briket ,diskmill mesin tepung arang , 1 unit convayor, blower pengisap dan tiup udara untuk oven dan rak. Semuanya dapat digunakan untuk pabrik briket. Semua alat sudah termasuk motor penggerak elektrik.bagi yang berminat bisa menghubungi saya di 0856 9133 1651

    ReplyDelete
  53. Bapak/ibu saya menjual mesin cetak briket ,diskmill mesin tepung arang , 1 unit convayor, blower pengisap dan tiup udara untuk oven dan rak. Semuanya dapat digunakan untuk pabrik briket. Semua alat sudah termasuk motor penggerak elektrik.bagi yang berminat bisa menghubungi saya di 0856 9133 1651

    ReplyDelete
  54. Saya membutuhkan air kelapa murni 15 ton per bulan, bagi produsen kopra di wilayah banten yg ingin menjual silahkan menghubungi ke no Hp: 085310292288

    ReplyDelete
  55. Saya membutuhkan air kelapa murni 15 ton per bulan, bagi produsen kopra di wilayah banten yg ingin menjual silahkan menghubungi ke no Hp: 085310292288

    ReplyDelete
  56. Mohon nfo untuk Buyer bricket arang batok kelapa di wilayah lampung.terima kasih

    ReplyDelete
  57. keluarga kami punya bisnis arang,kopra,pinang dan sawit lokasi ada Kab Indragiri Hilir, Tembilahan mau nnya gimana cara nya kalau mau ekspor ke luar negeri,bisa memenuhi kebutuhan dalam kapasitas banyak untuk info lebih lanjut bisa hubungi 087882453933 (Cakra)

    ReplyDelete
  58. Kami menjual briket kualitas premium dan standart, untuk info dan pembeliaan 082334441877

    ReplyDelete
  59. Kami menjual briket arang batok kelapa dalam berbagai ukuran dan bentuk, kami mencari pembeli baik dari luar negeri maupun dalam negeri

    We are selling coconut shell charcoal briquette in any sizes and shapes, we are looking for overseas and local buyers for coconut shell charcoal briquette

    Contact : 081902254046 089665045973

    ReplyDelete
  60. Kami menjual briket arang batok kelapa dalam berbagai ukuran dan bentuk, kami mencari pembeli baik dari luar negeri maupun dalam negeri

    We are selling coconut shell charcoal briquette in any sizes and shapes, we are looking for overseas and local buyers for coconut shell charcoal briquette

    Contact : 081902254046 089665045973

    ReplyDelete
  61. EXPORT JEDDAH SAUDI ARABIA
    Briket Tempurung Kelapa, kebutuhan total minimal 200TON per bulan
    __________________________________________________________

    Selamat Malam Indonesia,
    Kami sedang mencari produsen langsung (no broker) membutuhkan minimal 200 TON per bulan dengan kualitas premium export. Sementara khusus Briket dari Batok Kelapa (murni) yang bisa customized product sesuai request.
    Bisa memproduksi sesuai SPEC (SIZE & SHAPE) sesuai permintaan

    Kebutuhan kami continyue setiap bulan.
    Pengalaman export


    Silahkan kirimkan email penawaran harga dan specifikasi serta detail perusahaan anda ke :
    y.putra@sbtcgroup.com & yayansutriyana@gmail.com

    untuk info detail bisa via WA +966 50 392 6396

    Rgds
    YAYAN S PUTRA
    JEDDAH – KSA

    ReplyDelete
  62. Bagi buyer yang membutuh charcoal briquette, kami jual dengan qualitas export. Bentuk menyesuaikan pesanan dari buyer. Kalau ada yang berminat call 082334441877 or email warunglondo@gmail.com. bagi yang berminat silahkan hubungi kami dan kami akan kirimkan spesifikasi detail produk kami, penawaran, dan company profil.

    ReplyDelete
  63. Saya dari sulawesi tengah, produsen arang. Saat ini hanya memenuhi permintaan arang pasar lokal saja..arang dsini bersih, d ayak mati hampa,abu pembakaran warna putih, kelas premium..yang berminat hubungi 082111718455 Fian(no sms)

    ReplyDelete
  64. SAYA DEDI DARI MEDAN SUMATERA UTARA INGIN MENGIKLANKAN PRODAK SAYA YAITU : 1. ARANG BATOK KELAPA KUALITAS EXPOR
    2. BRIKET ARANG SHISA DAN BERBEQIU KUALITAS EXPOR

    BAGI TEMAN TEMAN YANG MEMBUTUHKAN BISA HUB SAYA DI NO 082363228593

    ReplyDelete
  65. SAYA DEDI DARI MEDAN SUMATERA UTARA INGIN MENGIKLANKAN PRODAK SAYA YAITU : 1. ARANG BATOK KELAPA KUALITAS EXPOR
    2. BRIKET ARANG SHISA DAN BERBEQIU KUALITAS EXPOR

    BAGI TEMAN TEMAN YANG MEMBUTUHKAN BISA HUB SAYA DI NO 082363228593

    ReplyDelete
  66. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  67. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  68. Syaloom,,saya Chris dari Sulawesi utara/Manado-Minahasa,daerah saya berpotensi besar menghasilkan arang batok kelapa berkualitas,dengan pengalaman yang saya tekuni saya bisa mengkondisikan 20-30 ton++/bulan dan lebih.saya butuh dukungan dana dan kerja sama continue untuk menunjang usaha saya.sekarang masih ada tersisa 2 ton stok dan dikumpul.
    - kadar air 15%
    - dan debu/abu 5%
    info lebih lanjut hub:
    Hp: 081281394179 (whatsapp)
    Email: chriscaesar1@gmail.com
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  69. Syaloom,,saya Chris dari Sulawesi utara/Manado-Minahasa,daerah saya berpotensi besar menghasilkan arang batok kelapa berkualitas,dengan pengalaman yang saya tekuni saya bisa mengkondisikan 20-30 ton++/bulan dan lebih.saya butuh dukungan dana dan kerja sama continue untuk menunjang usaha saya.sekarang masih ada tersisa 2 ton stok dan dikumpul.
    - kadar air 15%
    - dan debu/abu 5%
    info lebih lanjut hub:
    Hp: 081281394179 (whatsapp)
    Email: chriscaesar1@gmail.com
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  70. CV SUPERPALMA BRIQUETTE

    Kami menjual briket arang batok kelapa dalam berbagai ukuran dan bentuk, spesialis kami adalah membuat briket untuk shisha hookah dan barbeque

    100% batok kelapa dengan pematangan yang sempurna untuk menjaga kualitas arang

    • Ukuran 2.5 x 2.5 x 2.5 cm
    • Ukuran 4.5 x 2.5 x 2.5 cm
    • Ukuran 2.5 x 2.5 x 1.5 cm
    • Kalori Diatas 7000
    • Lama Pembakaran 2 Jam
    • Abu Putih
    • Tidak Berasap
    • Tidak Berbau

    Kami dapat memproduksi berbagai ukuran dan bentuk sesuai permintaan

    Kami mencari pembeli briket arang batok kelapa baik dari luar negeri maupun dalam negeri silahkan kontak kami :

    cvsuperpalma@gmail.com

    +6281902245046

    +6289665045973

    Whatsapp & Kakao Talk : +6289665045973
    Blackberry Pin : 7D3AA790

    Cv. Superpalma Briquette
    Tegal, Jawa Tengah
    Indonesia

    ReplyDelete
  71. CV SUPERPALMA BRIKET

    Kami menjual briket arang batok kelapa dalam berbagai ukuran dan bentuk, spesialis kami adalah membuat briket untuk shisha hookah dan barbeque

    Kami memproduksi sendiri, 100% batok kelapa dengan pematangan yang sempurna untuk menjaga kualitas arang

    •             Ukuran 2.5 x 2.5 x 2.5 cm
    •             Ukuran 4.5 x 2.5 x 2.5 cm
    •             Ukuran 2.5 x 2.5 x 1.5 cm
    •             Kalori Diatas 7000
    •             Lama Pembakaran 2 Jam
    •             Abu Putih
    •             Tidak Berasap
    •             Tidak Berbau

    Kami dapat memproduksi berbagai ukuran dan bentuk sesuai permintaan

    Kami mencari pembeli briket arang batok kelapa baik dari luar negeri maupun dalam negeri silahkan kontak kami :

    cvsuperpalma@gmail.com

    +6281902245046
    +6289665045973

    Whatsapp & Kakao Talk : +6289665045973
    Blackberry Pin   : 7D3AA790

    Cv. Superpalma Briquette
    Tegal, Jawa Tengah
    Indonesia

    ReplyDelete
  72. CV SUPERPALMA BRIKET

    Kami menjual briket arang batok kelapa dalam berbagai ukuran dan bentuk, spesialis kami adalah membuat briket untuk shisha hookah dan barbeque

    Kami memproduksi sendiri, 100% batok kelapa dengan pematangan yang sempurna untuk menjaga kualitas arang

    •             Ukuran 2.5 x 2.5 x 2.5 cm
    •             Ukuran 4.5 x 2.5 x 2.5 cm
    •             Ukuran 2.5 x 2.5 x 1.5 cm
    •             Kalori Diatas 7000
    •             Lama Pembakaran 2 Jam
    •             Abu Putih
    •             Tidak Berasap
    •             Tidak Berbau

    Kami dapat memproduksi berbagai ukuran dan bentuk sesuai permintaan

    Kami mencari pembeli briket arang batok kelapa baik dari luar negeri maupun dalam negeri silahkan kontak kami :

    cvsuperpalma@gmail.com

    +6281902245046
    +6289665045973

    Whatsapp & Kakao Talk : +6289665045973
    Blackberry Pin   : 7D3AA790

    Cv. Superpalma Briquette
    Tegal, Jawa Tengah
    Indonesia

    ReplyDelete
  73. Salam kenal..
    Saya Roy dari surabaya..
    Kami memproduksi Arang Batok kelapa dengan beberapa jenis :
    1. Kadar air 10-12% , abu putih
    2. Kadar air diatas 15% abu cokelat..

    Kami dapat menyediakan keperluan arang bapak / ibu untuk memproduksi Briket Arang Batok Kelapa..
    Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi
    Hp/wa : 0821.4330.5237
    Bbm : 27604A41

    ReplyDelete
  74. kami menyediakan briket arang kayu karet dan briket arang bambu bagi yang berminat bisa kontak kami di 081368609099
    a.n. adi wijaya sumatera

    ReplyDelete
  75. Assalamu Alaikum. Wr. Wb. Saya Ashadi Jaya asal Kab. KOLAKA. SULTRA. Didaerah dan tetangga daerah kami salah satu penghasilanx dari Kelapa. Menurut data dinas perkebunan di daerah kami ada kurang lebih 3000 hektar luasan perkebunan kelapa. Nah, tempurungx bagian dari kelapa yg kurang di lirik masyarakat sebab harga yg relative murah dan marketx masih lokal.
    Jadi, kalau ada yg mau ajak kerja sama kami bisa sediakan kebutuhan anda yang berhubungan dengan kelapa, baik kopra, trmpurung maupun arangx..
    untuk info selanjutnya boleh melalui:
    Hp. 085241551982 (telkomsel)
    BB. 7C7195A2
    Email. Ashadijaya89@gmail.com

    Thank's

    ReplyDelete
  76. Assalamu Alaikum. Wr. Wb. Saya Ashadi Jaya asal Kab. KOLAKA. SULTRA. Didaerah dan tetangga daerah kami salah satu penghasilanx dari Kelapa. Menurut data dinas perkebunan di daerah kami ada kurang lebih 3000 hektar luasan perkebunan kelapa. Nah, tempurungx bagian dari kelapa yg kurang di lirik masyarakat sebab harga yg relative murah dan marketx masih lokal.
    Jadi, kalau ada yg mau ajak kerja sama kami bisa sediakan kebutuhan anda yang berhubungan dengan kelapa, baik kopra, trmpurung maupun arangx..
    untuk info selanjutnya boleh melalui:
    Hp. 085241551982 (telkomsel)
    BB. 7C7195A2
    Email. Ashadijaya89@gmail.com

    Thank's

    ReplyDelete
  77. Kami membutuhkan arang batok kelapa segera kirim penawaran ke ajisokotradingco@yahoo.com atau wa 6287788710018

    ReplyDelete
  78. Saya punya buyer dari China, butuh 500-800 ton per bulan arang batok dengan spek kadar air <10%, volatile matter <17%, klo bisa 15% dan Fixed Carbon >75%, klo bisa bikin mesh 2x2, 3x6, 4x8, klo ga ada natural size juga gpp... butuh cepat, kirim proposal penawaran ke fauzidutapersada@gmail.com

    ReplyDelete
  79. Saya Saeful anam lokasi Tangerang Selatan,

    saya butuh batok kelapa kurang lebih 5-10 ton per bulan.
    Jika temen2 ada info atau barang boleh kontak saya WA/ TLP/SMS 087882798167 atau email saefulanam121@ymail.com

    ReplyDelete
  80. Jual arang batok kelapa asalan, stock ada -+ 9 ton, lokasi di legok - tangerang..
    Hubungi 081289720838, dengan bapak Dadang..
    Terima kasih

    ReplyDelete
  81. Saya Tsalis dari Lamongan, sedang mencari arang batok kelapa untuk briket, terutama yg lokasi nya di jawa timur. Jika Bapak/Ibu/Saudara ada stok bisa hubungi saya via:
    Sms/WA: 085729724156 atau email: tsalisrosyadi@gmail.com

    ReplyDelete
  82. Ready Briket arang batok kelapa murah di , Hubungi Imsa:0857.7088.4395(call) // 089.671.626.116(WA). pabrikbriket.blogspot.com

    => PABRIK BRIKET
    harga dari kami 900 dollar/ton,
    kalori : 7423
    kadar air 6.12%
    kadar carbon : 85 %
    kadar abu 1.72%

    ReplyDelete
  83. Saya butuh kelapa muda dengan ukuran kecil 1~1, 2kg dan ukuran besar 1, 3~1, 8kg. Butuh 20ton sebulan. Ada suplier kelapa muda disini? thx.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam bu tita, Saya ada stok bnyak kelapa mudanya bsa memenuhi permintaan, boleh minta nomer kontaknya, hub sya wa 089690740441

      Delete
  84. Saya butuh kelapa muda dengan ukuran kecil 1~1, 2kg dan ukuran besar 1, 3~1, 8kg. Butuh 20ton sebulan. Ada suplier kelapa muda disini? thx.

    ReplyDelete
  85. Dear ibu TIta, apakah harus sesuai dengan beratnya?jika ingin satuan/butiran saya bisa memenuhi kebutuhan ibu. thanx.

    ReplyDelete
  86. Saya telah menggeluti usaha pembuatan briket. Bahan baku arang batok. Namun beberapa hari yg lalu saya mengalami permasalahan dengan buyer saya. Sehingga sampai saat ini usaha saya mengalami vakum.Yang sangat saya sesalkan, mengapa kita orang Indonesia termasuk saya sendiri tidak mampu untuk mengambil posisi sebagai buyer. para pemain briket Indonesia rata2 hanya berfikir untuk menjadi suplayer briket. Mereka saling bersaing. Bahkan sebagai penyetok / exportir arang. Akibatnya para suplayer briket dalam negri lesu bahan baku. Selama ini saya mempelajari sistem kerja para buyer, bahkan saya berangan angan untuk membuat sebuah brand produk briket, tapi saya merasa belum mampu untuk menghadapi tantangan2 yg ada, belum lagi kesibukan saya sebagai suplayer membuat waktu, ruang gerak, termasuk modal saya terasa terbatas. Oleh karena itu, Saya haya bisa berharap pada para pebisnis muda kita tentang peluang2 tersebut. Bisnis ini memang menguntungkan dan menjanjikan. Tapi kalau prakteknya seperti ini, saya merasa masih dibodohi orang asing/para buyer. Bayangkan keuntungan mereka! Dan sekarang tidak sedikit para buyer yg terjun ke dalam negri untuk sampai pada produsen langsung. Banyak cara yg digunakan, sehingga mereka bisa membeli bahan, mengolah, sampai menjualnya sendiri. Apa mungkin gara2 yg seperti ini, yg bisa dikatakan kalau orang Indonesia hanya bermental kuli, pegawai, karyawan, dll.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mencerahkan dan mencengangkan, onta arab ada yang sampai ke indo nyari material dan di olah sendiri dan ini fakta

      Delete
    2. Yg harus segera dipelajari adlah marginal produk nya, InsyaAllah kita bisa.

      Barangkali ad info yg bisa dishare.

      Delete
    3. Setuju,,,,apakah kita bisa bekerjasama memajukan kesejahteraan kita masyarakat Indonesia, khususnya para petani arang ini agar dapat menjual hasilnya sesuai dengan harga pasar???dan bukan dibawah harga pasar?sebisa mungkin arang yg saya produksi dibeli oleh putra Indonesia dan untuk produk Indonesia.

      Delete
    4. Setuju,,,,apakah kita bisa bekerjasama memajukan kesejahteraan kita masyarakat Indonesia, khususnya para petani arang ini agar dapat menjual hasilnya sesuai dengan harga pasar???dan bukan dibawah harga pasar?sebisa mungkin arang yg saya produksi dibeli oleh putra Indonesia dan untuk produk Indonesia.

      Delete
  87. Dear all, dicari investor "serius dan bermodal" pabrik briket arang batok untuk shisha area tangerang. Mempunyai pengalaman dari produksi sampai eksport (Amerika, Eropa, Russia, Timur Tengah, DLL). Pimpinan salah satu pabrik briket shisha terbesar di area tangerang (pasar kemis). Jika berminat silahkan menghubungi +62 81314980207 atau +62 87878808808. Terima kasih

    ReplyDelete
  88. Slm kenal smuanya..perkenalkan
    nama: Arthur Adrian
    Alamat: Sulut manado
    No.hp: 0821-9400-4444
    Maksud dan tujuan karena bpk2 sebagai pengusaha batok kelapa/tempurung arang kelapa.karenah di daerah sulawesi utara potensi untuk mendapatkat tempurung/bato kelapa sgt besar.. ada ribuan hektar kebun kelapa. saya mengajak bpk agar bisa berkunjung di daerah saya. saya siap bantu bpk untuk mengurus atau kita bisa bekejasama.trimakasi

    ReplyDelete
  89. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    ReplyDelete
  90. Beli batok kelapa belum bakar Rp500 /kg. Kebutuhan tidak terbatas. wilayah sulawesi selatan makassar dan sulawesi barat mamuju. Hub.081343987189.

    ReplyDelete
  91. KABAR BAIK!!!

    Ramadan adalah di sini sudah tidak Anda berpikir itu adalah waktu untuk mendapatkan berkah dari Allah bisa Koneksi hari ini dan Anda yakin akan bahagia dengan kasih karunia Allah.

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  92. Salam sukses
    mohon info yg dr sulawesi tengah saya lg butuh arang batok kelapa kering dalam jumlah besar sekitar 500ton/bln Countinue utk produksi Briket,jika ada bisa kirim penawaran
    ke nurhayati.global87@yahoo.com
    081291267833

    ReplyDelete
  93. Beli batok kelapa asalan,kondisi kering, harga 500/kg...pembayaran cash saat terima di tempat. lokasi pekanbaru-riau. info hub.0823 8160 8165 (dany)

    ReplyDelete
  94. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Ibu Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari MRS CHRISTY MORRIS PINJAMAN FIRM karena begitu banyak lender palsu kredit di sini di internet dan juga untuk membiarkan Anda tahu bahwa saya adalah korban dari penipu internet selama 6 kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat handal disebut MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp850,000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka ke depan, Amin
    Jika Anda memerlukan saran tentang bagaimana saya pergi melalui dengan itu, saya wil senang untuk menempatkan Anda melalui, Anda dapat menghubungi saya melalui email: aryatheresia750@gmail.com
    Anda dapat menghubungi perusahaan langsung pada pinjaman mereka
    Email: christymorrisloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    arya Theresia

    ReplyDelete
  95. Halo,
    Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (bishopjakesloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete

  96. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kreditan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  97. DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ____
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: lydiaclintonloanfirm@gmail.co HIS IS NEW YEAR LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI AN INI KESEMPATAN UNTUK ANDA..

    ReplyDelete
  98. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  99. Mengambil pinjaman pribadi dengan MARGARET PEDRO PINJAMAN PERUSAHAAN Mudah. Sebuah pinjaman pribadi aman atau tidak aman untuk liburan, renovasi rumah, mobil baru atau untuk bisnis Anda. Tim kami yang profesional berkomitmen dan berpengalaman yang berada di sini untuk memberikan layanan duanya. hubungi kami hari ini melalui emial:
       margaretpedroloancompany@gmail.com Mari kita memberikan pilihan Anda:
    DATA PEMOHON:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status perkawinan:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) Posisi sekarang di tempat kerja:
    9) Pendapatan Bulanan:
    10) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    11) Durasi Pinjaman:
    12) Tujuan pinjaman:
    13) Agama:
    14) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    15) Tanggal Lahir:

    ReplyDelete
  100. dear all. saya membutuhkan modal untuk membuka usaha tapi saya gak punya jaminan jaminan yg di buthkan oleh bank, sekiranya kalau ada yang ingin memberikan modal dan kerja sama. dan berhubung saya menguasai wilayah suawesi tengah dan keterbatasan dana. maka saya siap bantu kerja sama dalam bidang apapun asalkan menyangkut untuk wilayah sulawesi tengah. untuk yg berminat silahkan langsung via call 0853-4357-2431. via email rizaladhan92@gmail.com

    ReplyDelete
  101. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  102. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  103. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  104. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  105. Halo

    Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan dan untuk memulai yang baru
    pembiayaan proyek-proyek Anda pada tingkat bunga termurah dari 2%. Hubungi kami
    hari ini melalui: (chrisagloanltd@gmail.com) dengan jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai kami
    menawarkan pinjaman minimum 1.000,00 untuk setiap pilihan amount.I pinjaman am bersertifikat
    , Terdaftar dan legit lender.You dapat menghubungi saya hari ini jika Anda tertarik
    dalam mendapatkan pinjaman ini, hubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman
    proses, proses seperti persyaratan pinjaman dan kondisi dan bagaimana pinjaman akan
    ditransfer ke Anda. Aku membutuhkan respon mendesak Anda jika Anda tertarik.

    PINJAMAN FORMULIR

    (1) Nama Lengkap:
    (2) Jumlah yang diperlukan sebagai Pinjaman:
    (3) Nomor Telepon:
    (4) Duration:
    (5) Negara:
    (6) State / Province:
    (7) Pendapatan Bulanan:
    (Status coolMarital:
    (9) Umur / Jenis Kelamin:
    (10) Tujuan Pinjaman:

    CATATAN: Semua Responses harus diteruskan ke: chrisagloanltd@gmail.com untuk
    pemrosesan cepat.

    Terima kasih,

    Mr chris Agadaga
    C.E.O / chrisagadagaloanltd.
    Email: chrisagloanltd@gmail.com

    ReplyDelete
  106. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    kellywoodloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  107. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  108. Nama saya dewi Setiana, warga Indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman dari Indonesia menjadi sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs. Emiliana, CEO perusahaan pinjaman Emiliana wilson, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan tanpa jaminan jumlah pinjaman Rp450,000,000 (450.000.000 Indonesia Rupiah) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan dipindahkan langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson11@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: setianadewi2020@gmail.com dan Miss Irawati yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Mrs. Emiliana, Dia juga mendapat pinjaman dia dari Mrs. Emiliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: irawatidianna@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  109. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    kellywoodloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  110. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui perusahaan kami taniatuckerloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Tania
    TANIATUCKERLOANFIRMLTD
    taniatuckerloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  111. saya membutuhkan suplyer untuk pabrik pengolahan batok kelapa di pati Jateng .
    info lanjut hub. Wa 082307482779

    ReplyDelete
  112. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  113. Apakah Anda ingin mengembangkan bisnis ke pasar global?
    Berapa banyak peluang di pasar global ?

    Apakah itu Alibaba.com?
    · Alibaba.com adalah Portal B2B terbesar di dunia untuk perdagangan Internasional.
    · Situs tempat bertemunya pembeli dan penjual dari seluruh dunia, untuk mencari dan menjual beragam produk berbagai bidang industri.

    Apakah layanan yang diberikan oleh Alibaba.com?
    · Untuk Penjual
    : Kami memberikan layanan untuk dapat menemukan pembeli dari produk Anda.
    · Untuk Pembeli
    : Kami memberikan layanan informasi produk yang anda cari dan menghubungi

    penjual secara langsung

    Data Singkat Alibaba.com :
    · 160 Juta Anggota Internasional di lebih dari 240 negara
    · 100+ Kategori Produk
    · 2,4 Juta Etalase Supplier
    · Lebih dari 300,000 pengunjung/hari
    · Expo Virtual 24 jam/hari sepanjang tahun

    Hubungi kami untuk informasi cara menjadi supplier di alibaba.com


    Best Regards,




    Raissa Rachman Hadi

    BUSINESS CONSULTANT

    +628882117234

    raissa.hadi@sinergisukses.net

    PT. Sinergi Sukses Digitalindo

    Authorized Channel Partner Alibaba.com



    Jl. Lodaya No. 101 Bandung

    ReplyDelete
  114. PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  115. Dengar, pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, semua Mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari kreditur online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
    Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini pemberi pinjaman online tapi pada akhirnya, kami punya suami nothing.My dan saya berada di utang, dan kami tidak punya satu untuk menjalankan untuk membantu, bisnis keluarga kami hancur dan kami Apakah tidak bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sampai seorang teman saya Diperkenalkan kita untuk Emamllualoanfirm? yang Membantu kami dengan menawarkan kita loan.For tanpa jaminan hanya 2% untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan kontak pinjaman Anda Emamllualoanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  116. ORANG ARANG
    Suplier Arang Batok.
    082194076300-085281111811 https://t.co/afDjC2DOXO

    ReplyDelete
  117. ORANG ARANG
    Suplier Arang Batok.
    082194076300-085281111811 https://t.co/afDjC2DOXO

    ReplyDelete
  118. ORANG ARANG
    Suplier Arang Batok.
    082194076300-085281111811 https://t.co/afDjC2DOXO

    ReplyDelete
  119. ORANG ARANG
    Suplier Arang Batok.
    082194076300-085281111811 https://t.co/afDjC2DOXO

    ReplyDelete
  120. ORANG ARANG
    Suplier Arang Batok.
    082194076300-085281111811 https://t.co/afDjC2DOXO

    ReplyDelete
  121. ORANG ARANG
    Suplier Arang Batok.
    082194076300-085281111811

    ReplyDelete
  122. ORANG ARANG
    Suplier Arang Batok.
    082194076300-085281111811

    ReplyDelete
  123. Cuma alibaba aja tau nya, msh banyak coy yg laen

    ReplyDelete
  124. Bagi yg butuh batok kelapa. Kami punya batok kelapa hasil mengepul di pasar. Bisa kirim kontinyu. Hubungi sms 0811 901591, WA: 0857 8284 0202. Lokasi Tangerang kota

    ReplyDelete
  125. Bagi yg butuh batok kelapa. Kami punya batok kelapa hasil mengepul di pasar. Bisa kirim kontinyu. Hubungi sms 0811 901591, WA: 0857 8284 0202. Lokasi Tangerang kota

    ReplyDelete
  126. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  127. Dear Sir / Madam,

    Aku Mr Paul Moritz reputasi, sah, dan pemberi pinjaman uang terakreditasi. Saya meminjamkan uang kepada individu dan bekerja sama badan-badan yang membutuhkan bantuan keuangan. Apakah Anda memiliki kredit buruk atau Anda membutuhkan uang untuk membayar tagihan? Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pendanaan untuk alasan apapun saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan bantuan penerima dapat diandalkan sebagai saya akan senang untuk menawarkan pinjaman Anda pada tingkat bunga rendah. Layanan yang diberikan meliputi:
    pembiayaan kembali
    pinjaman penemu
    kredit mobil
    Konsolidasi hutang
    pinjaman usaha
    Pinjaman pribadi
    Silakan menulis kembali jika Anda tertarik, di mana respon Anda akan dikirimkan formulir aplikasi pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% dijamin) saya berharap memberikan mengizinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda. Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail: paulhelpfund@yahoo.com

    Terima kasih karena saya berharap memberikan mengizinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda ...
    Mr Paul Moritz
    E-mail: paulhelpfund@yahoo.com

    ReplyDelete
  128. saya punya briket khusus untuk Shisa, bentuk kotak ukuran 2x1. kwalitas ekspor, murni batok kelapa.
    harga 180rb/karton/10kg.
    minat hub. 082 232 351 273 (Ali ba'agil)

    ReplyDelete
  129. Butuh investor. Kurang modal buat produksi areng batok. Saya dri Tangerang klo ada dan mau bekerjasama hbungi saya 081291220752

    ReplyDelete





  130. Kepada Yth


    All Customer

    Kami dari PT.Syifa Indonesia, memperkenalkan diri sebagai
    Perusahaan International Freight Forwarders & Importir Umum yang
    berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang
    berhubungan dengan proses Kepabeanan, Undername Impor - Expor, Domestic
    maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.

    Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka
    kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan antara
    lain:
    - Surat Registrasi Pabean ( SRP / NIK )
    - API-U : BAG I (01.01 s/d 05.11)BAG II (06.01 s/d 14.04)
    BAG III (15.01 s/d 15.22) BAG IV (16.01 s/d 24.03)
    BAG V (HS NO.2501 s/d 2716) BAG VI (HS NO.2801 s/d 3826 )
    BAG VII (HS NO.3901 s/d 4017) BAG VIII ( HS NO.4101 s/d 4304)
    BAG IX (HS NO.4401 s/d 4602)BAG X (HS NO.4701 s/d 4911)
    BAG XI (5001 s/d 6310 )BAG XII (6401 s/d 6704)
    BAG XIII(HS NO.6801 s/d 7020)BAG XIV (71.01 s/d 71.18)
    BAG XV (HS NO.7201 s/d 8311) BAG XVI(HSNO.8401 s/d 8401 s/d 8548)
    BAG XVII (HS NO.8601 s/d 8908)BAG XX (HS NO. 9401 s/d 9619)
    BAG XXI (97.01 s/d 98.03)

    - N P I K ( Mainan, Elektronic,Garmen,Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    - IT (Besi Baja,Mainan,Elektronic,Garmen,Sepatu dan Peralatan kaki lainnya
    ) - N P W P
    - SIUP, TDP & Akte Notaris
    - Kadin & Others Sub Bidang

    Adapun Products dan Services kami diantara lain :

    - AIR & SEA CARGO SERVICES
    - IMPORT AND CUSTOMS CLEARANCE SERVICE
    - INTERNATION COURIER SERVICES
    - DOOR TO DOOR SERVICES
    - DOMESTIC SERVICES
    - EXPORT SERVICES
    - CONSIGNEE / UNDERNAME SERVICE
    - ALL - IN SERVICES

    Adapun operasional perusahaan kami service customs clearance import -
    Pelabuhan Tg Priok ( Jakarta )
    - Pelabuhan Tg Perak ( Surabaya )
    - Pelabuhan Tg Emas ( Semarang )
    - Pelabuhan Panjang ( Lampung )

    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang
    terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu
    kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.

    Demikianlah Perkenalan ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerja
    samanya, kami ucapkan terima kasih.



    THANKS & REGARDS,

    ( Mr.ALI NOVIA )
    ============================================
    PT.SYIFA INDONESIA
    Jl.suci no.28 A kel. susukan kec.ciracas
    jakarta timur 13750
    Phone : +6221-22879851 (Hunting)
    Fax : +6221-8431 0668
    e-mail :ali.novia@syifa.co.id
    :ali.syifaindo@gmail.com
    info@syifa.co.id
    Web : www.syifa.co.id
    M : 082277315488
    PIN : 30BBA19A
















































    ReplyDelete
  131. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  132. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  133. Hi rekan-rekan, saya jual briquettes charcoal coconut shell, pillow shape, kami menjual dalam jumlah besar, labeling brand bisa sesuai permintaan klien atau menggunakan brand kami. Bisa menghubungi saya di reka@longhi-group.com.

    ReplyDelete
  134. yang ada stock batok kelapa boleh ditawarkan ke saya di no 081293450601. area jateng/jatim.

    ReplyDelete
  135. Adakah anda sedang mencari pinjaman perniagaan? pinjaman peribadi, pinjaman rumah, pinjaman kereta, pinjaman pelajar, pinjaman penyatuan hutang, pinjaman tanpa cagaran, modal teroka, dan lain-lain .. Atau adakah anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau institusi kewangan untuk apa-apa sebab. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman kepada perniagaan dan individu dalam kadar faedah yang rendah dan berpatutan kadar faedah 2%. jika Berminat? Hubungi kami hari ini di (fredrickpetersonloan@gmail.com) dan mendapat pinjaman anda hari ini
    Regards,
    Fredrick Peterson pasukan pelaburan

    ReplyDelete
  136. Salam musim,

    Terutama di dunia, Anda membutuhkan pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Kredit Investasi
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kreditan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu mungkin membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com
    dangotegrouploan.wordpress.com

    ReplyDelete
  137. Kami butuh Arang batok,Arang Kayu Asam Murni,Ampas kelapa kering,kulit ari kelapa kering,dan batok kelapa. Bagi punya bisa hubungi kami ke Hp 081383540859, Email : agus_suwondo200598@yahoo.com

    ReplyDelete
  138. Saya suplier Arang batok kelapa dari sulawesi Utara mencari Buyer yg siap kerjasama dan saya siap menyediakan arang batok kelapa dengan kualitas kadar air 10-15% kadar debu 3% kapasitas 12-24ton/bln yg serius dan harga cocok silahkan hub ke Email meyviwidianti@gmail.com WA.081312514119

    ReplyDelete
  139. Saya suplier Arang batok kelapa dari sulawesi Utara mencari Buyer yg siap kerjasama dan saya siap menyediakan arang batok kelapa dengan kualitas kadar air 10-15% kadar debu 3% kapasitas 12-24ton/bln yg serius dan harga cocok silahkan hub ke Email meyviwidianti@gmail.com WA.081312514119

    ReplyDelete
  140. Apakah Anda perlu pinjaman tanpa jaminan untuk mendirikan sebuah bisnis atau pinjaman untuk renovasi dan banyak lagi, pencarian tidak lebih, kami adalah perusahaan yang sah dan pada tingkat bunga rendah dari 2% dan bersedia untuk meminjamkan jumlah yang Anda ingin meminjam dan membuat tahun ini yang berhasil untuk Anda. Mohon mengisi data pinjaman ini di bawah ini dan menghubungi kami melalui email perusahaan kami: gloryloanfirm@gmail.com.
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  141. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  142. Perusahaan kami adalah organisasi hukum, yang telah diciptakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan, misalnya bantuan keuangan untuk mendorong stabilitas keuangan moneter global dan pertumbuhan ekonomi dengan cara mengurangi tekanan finansial. Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan atau dalam krisis keuangan dan Anda memerlukan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan, mulailah dengan baik, atau Kesulitan mendapatkan lebih banyak pinjaman dari bank lokal, Hubungi kami via Email: carlylefinancialsolutions@gmail.com

    ReplyDelete
  143. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang disini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditur pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 kreditur pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Karen Mark Financial Loan Company yang mendapat pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah Indonesia (lima ratus juta rupiah di Indonesia) Kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Karen Mark

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Karen Mark dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda merasa kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan tolong dan hati-hati

    ReplyDelete
  144. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang disini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditur pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 kreditur pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Karen Mark Financial Loan Company yang mendapat pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah Indonesia (lima ratus juta rupiah di Indonesia) Kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Karen Mark

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Karen Mark dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda merasa kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan tolong dan hati-hati

    ReplyDelete
  145. Selamat siang,

    Kami adalah Pemberi Pinjaman yang Sah dan Terkirim. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang-orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Sudahkah anda mencari pinjaman? Anda tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat, saya menawarkan pinjaman dengan bunga rendah 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, saya ingin Anda menghubungi saya melalui email ini. Alamat: mobilfunding1999@gmail.com

    APLIKASI INFORMASI LOAN YANG DIPERLUKAN:

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Jenis Kelamin: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........
     
    Terima kasih

    ReplyDelete
  146. Tepung batok n kayu jati 80mesh 085649160445 wa

    ReplyDelete

Peluang Bisnis Ekspor Terbuka Lebar, Dengan Ide Besar Kita Bisa Bangun Usaha Ini Tanpa Modal. Bila Ingin Belajar Bisa Bergabung di Forum BDR Bila anda adalah supplier untuk barang-barang ekspor, dengan senang hati kami menerima kerjasama pemasaran untuk produsesn dan marketing, silahkan kontak kami

Artikel Terbaru Forum Bisnis Ekspor Indonesia